Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Third Line

haha, gw sendiri akhirnya uda lama ga buka ini blog. Padahal baru juga nulis sedikit

well, pass terakhir gw nulis itu uda saat-saat mendekati UAS. jadi bisa dibilang gw lumayan sibuk untuk brainstorming tentang apa yang bakalan gw tulis terkait dengan kuliah yang gw dapet hari itu juga, butt i did't find anything to write. Maka fokus gw pada saat itu adalah gimana caranya gw belajar dan ngapalin dulu tuh materi yang se-abreg dan menjalani UAS biar gw bisa cepet2 libur :p
setelah libur dengan laknatnya gw tinggalin tanpa ngurusin ini blog, haha

well then again, semster baru uda tinggal itungan beberapa hari lagi untuk memulainya, harus siap gimana pun juga.

hope i don't forget to post in here everyday, so give me a feedback just for remind myself.

0 komentar:

Posting Komentar