Pages

Rabu, 08 Desember 2010

First time I post

hm, akhirnya gw bikin blog juga.
what happened with me? oh well, banyak orang terdeket gw mulai dari pacar, keluarga, sampe temen gw yang ngeblog, atau se-enggaknya uda pernah bikin blog. gw sedikit pengen tau juga sih, apa motivasi mereka untuk bikin blog? kebanyakan yang gw tau sih, orang yang ngeblog itu ya sekedar share / curhat kaya diary, sebagai tempat untuk berbagi link, karena tugas sekolah / kuliah, atau mungkin untuk mengapresiasikan dan aktualisasi diri aja di kehidupan maya yang tanpa batas dari kehidupan sosial dan rutinitasnya. sehingga gw masih bingung juga, untuk apa ngeblog, jikalau ada forum atau ga social site seperti FB dan kawan-kawannya? (no offense yah bagi para suhu blogger dan sobat blogger sekalian) gw sendiri juga bingung kenapa gw sampe bikin juga. padahal sih intinya bingung apa yang mau ditulis nanti, haha :D

enough for the prologue. yah, tujuan gw bikin blog sebenernya muncul secara ga sengaja ketika gw lagi di jalan pulang dari kampus. ketika itu gw lagi inget-inget materi apa aja yang tadi gw dapet dari beberapa kuliah. sehingga keluar ide untuk nulisin materi yang tadi gw dapet, tapi gw bingung mau ditulis dimana? masa di forum? akhirnya gw berkeinginan nulisnya di blog aja. yah, jadi INTI dari gw bikin blog sebagai track record perkuliahan gw selama ini (kenapa ga dari awal kuliah aja ya kepikirannya -,-) yah buat ngelatih kemampuan memory gw juga sih, sekaligus jadi catatan kecil kalo ada test atau kuis jadinya gw tinggal buka blog ini aja kalo lagi males baca buku.

this is the first time for me, jadi kalo misalnya ngawur, ngaco, norak, atau jelek ya harap dimaklumkan saja.
so everyone, if you see this blog and have a little time, give me a feedback about my post, just for remind myslef

0 komentar:

Posting Komentar